Rabu, 23 Februari 2011

kisah with you ♥

Maret , itu awal pertemuan kita . masih ingat nggak ? aku ingat loh , dulu kmu yg pake baju itam itukan ?
haha cakep deh pokoknyaa . tau nggak ? dari sejak awal pertemuan kita loh aku suka sama kamu :)
"ku rasa ku tlah jatuh cinta pada pandangan yang pertama . sulit bagiku untuk bisa , berhenti mengangumi dirinya. ( RAN )"
awyew , padahal akunya udah ada yang punya , punya yang itu :D tapi ku tak perduli .
hey , punya rasa yang sama nggak ?
lama kelamaan makin makin sayang deh *ish lebay*
dari sejak awal pertemuan itu , aku berharap suatu saat nanti kamu bakal jadi my boyfriend akuuu :*
tapi lama kelamaan aku mikir , kalo itu nggak bakal terjadi . ya benar !
capek ngarep tau ndak ?
"lama lama aku bosan jatuh cinta kepada dirinya . maafkanlah aku , yang tak bisa menunggu dirimu (audy)"
rupanyaaa kamu ny baru jadian ya sehabis aku putus dari si itu :( pupus deh . kecewa tau nggak ?

lupain lupain lupain kamu , yeeee aku bisa aku bisa . lost contact ahhh , jangan deh sampe kamu lupain akuu my idaman :(
smsan lagi , lost contact lagi , smsan lagi , lost lagi , dan akhirnya smsan lagi sampe sekarang

08012011
awal yang baik , kamu nggak tau kan apa yang aku rasa saat itu ? aku barusan broken heart !
eh , kamunya malah ngasi harapan ke aku , aku takut aja yg kayak dulu .
tapi , aku rasa sama kamu keadaannya bakal lebih baik lagi , eh bener loh . sama kamu lebih nyaman sayang :*
"tak pernah ku kira , di sini kita memulai cerita . perbedaan jadi tidak berarti , karena hati telah memilih . dimataku kita berdua satu . tak ada yang menganggu , cinta takkan salah ( derby & gita )"
aku percaya aku percaya . tapi belum yakin sama kamu loh cin . aku tanya ke itu , kamunya udah punya cewek atau belum . katanya udah , setelah aku tanya nama nya siapa , eh bukan nama aku .
kesel deh akunyaaaa -__-
aku tanya sama kamu , kamu bilang cuma aku . untung ada mantannya si itu yang nenangin aku . dari situ aku percaya , kalo kamu memang nggak bohong . *maaf yaa*
hm , sekarang hubungan kita udah sebulan lebih .
yang tadinya hampir setahun nggak ketemu jadi ketemu lagi ( 22012011 ) rela-relain demi kamu . sempet kecewa sih , tapi aku bisa maklumin kok . maafin aku juga yaa , aku saat itu terlalu sibuk sama temen2 aku :)
sekarang , udah banyak pengalaman yang bisa aku pelajari selama ini . kalo kesel d pendam trus juga nggak bagus kan . ungkapin aja kata kamu :)
trus aku sering cemburu loh kalo kamu wtwand facebook sama cewek lain , kalo cewek itu udah aku kenal sih nggak masalah deh . ini yang aku belum kenal , itu buat aku cemburu . aku berlebihan kah sayang ? nggak kan ? wajar dong aku cemburu . berarti aku sayang sama kamu .

aku yakin ini bakalan lama sayang . aku nggak akan macam2 kok di sini .
oh iya , aku belum bilang kan ? aku sama dia itu LONGDISTANCE loh ( Pontianak - Sanggau ) tapi itu no problem lah buat aku . selama kamunya nggak sundal ajah . selama kamu bisa jaga kepercayaan aku . dan selama itu kamu harus jujur . ngerti ?
tolong ya jaga kepercayaan aku . aku disini nungguin kamu kok . biarpun 50 tahun lagi *tapi jangan deh , kelamaan*
kamu bisa kan terima aku apa adanya , bukan ada apanya loh . lagian aku nggak punya apa-apa kok :)

aku benar-benar sayang sama kamu Raka Ramanda :*
InsyaAllah buat selamanya .
aku promise sama diri aku sendiri kalo aku nggak bakal ngucapin kan putus buat hubungan ini .

makasi ya yang udah ngebaca . cuma sekedar crita pendek doang kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar